Nagareboshi *Shooting Star* Romantic Dorama

       Hari minggu lalu baru selesai nonton Nagareboshi yg dibintangi si cute Ueto Aya and si charismatic Takenouchi Yutaka. Aq suka banget ama ceritanya, cukup menyentuh hatiku yang rapuh ~ceileee, berat banget, haha~ tapi beneran lho, aq sempat nangis di beberapa episode T_T walopun mungkin itu hal biasa bagi orang lain, tapi bagiku cukup menyentuh, apalagi waktu ada tokoh yg meninggal, Ryota-kun yang di peranin dengan menyenangkan oleh Kiriyama Akito. Akting para pemainnya bagus, sesuailah ama porsinya.
Nagareboshi menceritakan tentang Makihara Risa (Ueto Aya) yang bekerja sebagai wanita penghibur di klub seragam demi melunasi hutang kakaknya, Shuichi diperankan dengan bagus oleh Inagaki Goro (kesel banget sama tokoh si kakak, tampangnya innocent, serasa gak salah bikin adeknya menderita >_< tapi akhirnya cukup mengejutkan). Suatu hari ketika Risa merasa udah gak tahan lagi, dia mutusin buat bunuh diri di rel kereta. Tapiiiii…keliatan sama Okada Kengo (Takenouchi Yutaka), karyawan aquarium besar, yang sedang berjalan pulang dengan hati yg bingung karena belum mendapatkan donor hati buat adiknya Maria-chan (yg meranin imut jg, namanya Kitano Kii). Setelah menyelamatkan Risa and tanya penyebab dia mau bunuh diri, tiba2 Kengo menawarkan perjanjian dengannya. Perjanjian apakah itu? tonton sendiri deh, gak bakal kecewa kok ^^
Aq suka dorama ini. Selain cerita and akting para pemainnya, disini juga bisa liat ubur-ubur yang cantik (lebih banyak ngelibatin ubur2 daripada bintang jatuh seperti judulnya, tapi ntar juga tau apa hubungan antara ubur2 and nagareboshi) and kita bisa tambah ilmu dikit tentang hewan air ^^ selain itu Theme songnya bagus banget, judulnya Ryusei by Kobukuro, habis nonton aq langsung search di MF, alhamdulillah ketemu ^^ And gara2 dorama ini aq jadi terpesona dengan Om Yutaka yang menurut aq perannya disini tuh pria idaman aq banget, yang dewasa, penyayang, and keren pula penampilannya (maklum dulu aktif jadi model sebelum jadi aktor). Jadi ngayal punya suami kayak gitu, hohoho ^o^

Aq suka banget gambar ini, kesannya daleeeemmm….banget.

       Selanjutnya mau nonton Osen and Love Shuffle, tapi musti bersabar dulu nunggu orderan doramaku nyampe rumah, i hope it will arrive in a few days, amin.. eh, ketinggalan..di dorama ini juga ada Kawaguchi Haruna (Ouran Koukou) and anggota F4 dari HYD lhooo, hee..siapa yaaa???

Have a nice day, Minna-san! Jaa ne (^o^)/

About these ads

2 thoughts on “Nagareboshi *Shooting Star* Romantic Dorama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s