Koishite Akuma: Vampire Boy

I loved him so much…
I thought that when time passed, I’d forget him… But it didn’t happen….
Although i know this, my feelings don’t change…
I always thought I’d be with him forever but he left so suddenly.. even though he promised to be with me, even though he promised….
I wanted to talk to him, I honestly, I really wanted to see him the entire time….

-Natsukawa Makoto-

The Loving Demon Drama 2009

Luka & Makoto

Beberapa minggu yang lalu aku nonton Dorama Fuji TV yang rilis tahun 2009 berjudul Koishite Akuma yang dibintangi sama berondong manis asuhan Johnny, Nakayama Yuma dan aktris juga model, Kato Rosa.

Dorama ini bercerita seputar vampire muda, Kuromiya Luka, yang harus mencari wanita yang ditakdirkan untuknya di dunia manusia untuk dihisap darahnya,karna taring-nya belum tumbuh,jadi dia belum bisa mendapatkan keabadian en kekuatan sepenuhnya sebagai vampire. Padahal bagi Luka manusia adalah makhluk rendahan yang menyebalkan,gak level sama dia yang lebih terhormat sebagai vampire. Luka yang masih sangat muda ini sulit mengerti kenapa manusia rela berkorban demi melindungi apa yang penting bagi mereka. Karena itulah dia tidak akan mau menghisap darah manusia yang lebih rendah darinya,dan lebih memilih minum jus anggur (^^;)

Luka the vampire

Demi melancarkan pencariannya,maka Luka dimasukkan oleh Kaito (Kondo Masahiko), mentornya, ke sebuah sekolah di Jepang dengan status pindahan dari Rumania. Dia juga tinggal bersama satu keluarga penjual gyoza,yang sudah di hipnotis sehingga mereka menganggap Luka adalah keluarga mereka dari luar negeri. Maka dimulailah hari-hari Luka yang penuh huru-hara karna dikejar-kejar siswi2 sekolahnya karna tergila-gila dengan ketampanannya en ditatap sinis ~bahkan pernah dikeroyok~ sama siswa2 yang kesal meliat sikap dinginnya. Belum lagi wali kelasnya yang rese ~menurut Luka~ en selalu mau ikut campur dengan urusannya ~siapa suruh kamu rajin bolos,hehe~ Luka tidak tahu bahwa wajahnya mirip dengan cinta pertama wali kelasnya saat SMA.

koishite akuma

Ternyata oh ternyata,tanpa Luka duga sebelumnya,orang yang dapat memunculkan taringnya adalah wali kelas-nya sendiri yaitu Natsukawa Makoto-sensei. Tentu saja hal ini membuat Luka heran. Walopun awalnya Luka segan menghisap darahnya, tapi setelah mendengar bahwa ia akan lenyap kalo tidak berhasil menghisap darah wanita yang merupakan cinta sejatinya ia berupaya melakukan pendekatan pada Makoto-sensei dengan bantuan cowok teman sekelasnya, Handa Hiroto (Nakajima Kento,B.I Shadow), yang salah paham ~menurut Luka~ menganggap Luka jatuh cinta pada wali kelas mereka tersebut. Nah,dari proses pendekatan Luka inilah,dia mulai lebih mengenal makhluk yang bernama manusia. Dan sedikit demi sedikit terungkaplah masa lalu Luka serta sebab mengapa dia bisa menjadi vampire.

Luka and Handa

Menurut aku dorama ini lumayan menarik untuk diikuti. Temanya dark romance dengan bumbu misteri dan sedikit komedi ~paling lucu liat Luka mempraktekkan tips2 pedekate dari temennya di sekolah ^o^ Sayangnya menurut aku dorama ini kayanya mudah dilupakan,mungkin karna alurnya yang mudah ditebak. Tapi ada beberapa scene yang cukup mengharukan juga buat aku di dorama ini ~syaratnya musti nonton dengan penjiwaan (^_^) Terus ada beberapa hal yang cukup mengganggu dimataku yang minus ini,hehe…apa aja sih?

1. makoto muda yang meranin tetap Kato Rosa ~pelisss deeh~ emang Ro-chin itu imut tapi tetap aja kurang pantes lah kalo tetap dia yang jadi makoto waktu SMA,itu kan 10 tahunan yang lalu…dipaksain bener pake seragam SMA en rambut poni (>_<) ~sayang aku gak dapat pic-nya~

2. rambutnya Luka yang ajaib kaku banget kaya sapu! sayang banget kan dibeberapa scene ketampanan dia jadi keganggu ~3~ ntu dorama gak punya stylist kah? atau manajer Yuma gak nyadar ya sama rambut bintangnya yang gak oke? tapi Luka keren banget kalo pake hoody ^o^ cakepnya misterius,hohoho…

Vampire Boy

Yah,kayanya dua itu aja yang mengganggu mataku,walopun ada juga sih adegan-adegan yang aneh atau kurang pas yang bikin dahiku mengkerut en garuk2 kepala f(^^;) Tapi kalo dari segi akting,menurut aku Yuma pantas-pantas aja jadi vampire yang cool,penjiwaannya pas,paling suka liat matanya en denger suaranya yang ngebass ~dia penyanyi siih,dia juga yang nyanyiin theme song dorama ini bareng B.I Shadow~ Berbeda dengan mbak Kato Rosa yang entah kenapa menurut aku gitu-gitu aja dari dulu,tampangnya sih cantik ~blasteran Italia gituloh~ tapi acting skill-nya gak nambah-nambah atau cuma perasaan aku doang ya? Tapi selama ini yang aku liat dari dorama-dorama yang dia bintangi,dia aktingnya kurang penjiwaan en terkadang lebaayy ~maaf deh buat yang ngefans,peace (^_^)v

Vampire Boy

Tapi mata orang beda-beda,jadi pendapat juga bisa berbeda,buat yang mau nonton yo wiss silahkan,karna ni dorama lumayan menghibur ko! apalagi Luka-nya eye-candy banget,hahaha (^o^)…

Happy watching guys (^o^)>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s