Matsuda Shota and His Latest Movie

Info ini sebenarnya udah lama,alias udah berbulan-bulan lewat. Tapi,gak ada salahnya juga menurut aku buat diinfokan lagi disini siapa tau ada yang belum baca info ini,iya gak? ~yah,terserah author-nya aja deh~ Oke,langsung aja ya.. Serial manga komedi karya Masaharu Noritsuke, “Afro Tanaka” akan diangkat menjadi Live-action movie. Dan Matsuda Shota akan memerankan tokoh protagonist berambut afro di film ini ~mulai membayangkan Shotan dengan rambut kribo,hihihi~ dan yang akan jadi lawannya adalah seorang model cantik bernama Sasaki Nozomi.

Stars in Afro Tanaka

Afro Tanaka Casts

Komik ini bercerita seputar Tanaka Hiroshi,anak laki-laki berambut kribo yang pindah ke sebuah SMA di kota Saitama,dan kehidupan sehari-harinya bersama teman-temannya. Berbagai seri dari komiknya (ada tiga seri Afro Tanaka dari 2002-2004) menceritakan dia ketika meninggalkan sekolah,pindah ke Tokyo,lalu mulai bekerja. Belum diketahui periode mana yang akan diangkat film-nya,tapi katanya film ini udah hampir selesai dikerjakan.

Afro Tanaka disutradarai oleh sutradara muda Matsui Daigo ~dia masih 25 tahun lho,ckckck…~ yang melakukan debut sebagai penulis naskah sekitar beberapa tahun yang lalu,ketika dia menjadi penulis termuda untuk serial drama NHK, “Futatsu No Spica”. Kemudian dia juga pernah menyutradarai bagian dari serial drama Fuji TV, “O Go Shitsu no Kyaku”. Skrip untuk film ini sendiri ditulis oleh Nishida Masafumi yang juga menulis untuk “Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora”.

Nah,gimana selanjutnya kita tunggu aja saat film ini di rilis tahun depan ^_^

Selain film tersebut, Shotan juga telah mempersiapkan film lain untuk musim semi tahun depan. Film adaptasi dari novel semi-autobiography sutradara Gu Su  Yeon ini diberi judul “Hard Romantic-er”. Untuk film ini Shotan akan berperan sebagai Gu,yaitu keturunan orang Korea generasi 2 di Jepang yang drop-out dari SMA. Gu yang sudah akrab dengan kekerasan semenjak dia kecil ini menghabiskan hari-harinya dengan perlakuan kasar dari gangster (Maki Kurodo) yang sudah lama dikenalnya. Dan gara2 itu semua dia jadi mendapatkan perhatian dari seorang polisi lokal (Watabe Atsuro).

Untuk memerankan tokoh tersebut,Shotan sengaja mengecat pirang warna rambutnya dan menyisirnya ke belakang ~biar gangsternya terlihat kali yaa😀 ini dia pic-nya,what do you think?🙂

matsuda shota in hard romantic-er

Shotan in Hard Romantic-er

Oke,sekian dulu infonya,semoga bermanfaat ya teman-teman,en ketemu lagi lain waktu, jaa ne (^o^)/

9 thoughts on “Matsuda Shota and His Latest Movie

  1. Laora chuaann…mampir lagi nih, gimana persiapan lebarannya? 😀 wah, ganti template lagi yak? menurutku ini lebih bersih dari yang kemaren-kemaren. konsepnya keren euy. Ada burung-burungnya ^^

    Waduh…my Shota jadi kayak gituuu? huhuhu, ilang deh tuh tampang cute-nya >.< tapi nggak papalah sepanjang aktingnya oke. Seorang aktor emang harus bisa berperan apa saja sih ya? Termasuk keluar dari peran-peran aman.

    • Mita chaaan..o genki desu ka? Seneng banget kamu mampir disini en kasih comment juga *sering2 aja ya,hehe* biar aku nulisnya juga bisa sebagus kamu (^,^)b *serius lho*
      alhamdulillah udah dikonsep tuh lebarannya,hehe..kamu gimana nh?
      Iya,aku kayanya betah sm template yg ini,lbh enak diliat *tmasuk burung2nya*
      aku awalnya kaget juga liat Shotan ky gitu,mirip banget sm tokoh2 gangster yg biasa ada di manga,hahaha.. Tapi bener kata kamu,kita musti salut sama Shotan yg gak mau cari amannya aja sbg aktor,artinya dia emang bdedikasi banget sm profesinya ini..apalagi dia ngelakuin itu setelah baca novelnya,jadi gak sembarangan juga
      Ganbarre yo Shotan! (>o<)/ Wish you luck with the movie!

  2. Selamat Idul Fitri Laora chuaann😀

    maafin aku juga ya, kalo ada salah baik disengaja maupun tidak, termasuk salah komen hihihi…

    • slamat idul fitri jg,smg Allah selalu melimpahkn rahmat-Nya pd kita ya,amin.
      En dun wuri,sjauh ini blm ada k0men yg aneh2 tuh,hehe..
      Maafin aku juga ya.. Arigatou!

  3. Pingback: *Matsuda Shota* « I Love Everyday

  4. Haloo author. Aku boleh tanya kira-kira komik afro tanaka dan seri terusannya ada di indonesia gak yah? Makasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s