*Tamamori Yuta*

tama kisumai

Tamamori Yuta

Kali ini aku mau kasih profil dari bintang dorama Ikemen Desu Ne yang lagi tayang di Jepang sana. Namanya Tamamori Yuta. Dia adalah anggota dari salah satu grup Johnny’s Jr, Kis-My-Ft2 (baca:Kisumai atau Kisumai2). Nama grup ini berasal dari inisial nama depan masing-masing personilnya seperti: Kitayama Hiromitsu,Iida Kyohei, Senga Kento, Miyata Toshiya, Yokoo Wataru, Fujigaya Taisuke, Tamamori Yuta and Nikaido Takashi (“ni” dalam huruf Kanji adalah angka 2). Sebelumnya mereka berjumlah 8 orang,tapi sekarang cuma bertujuh (minus Iida). Keunikan dari grup ini adalah semua anggotanya mampu melakukan trik-trik dan gerakan akrobatik dengan memakai rollerskates ~wah keren nih8-) Buat yang ngefans sama Tama-chan,silahkan baca yang satu ini,yang gak ngefans bolehlah kenalan dulu,hehe😀

KISUMAI2

Kis-My-Ft2

Profile

  • Name: Tamamori Yuta (玉森裕太)
  • Nicknames: Tama-chan, Tama
  • Birthdate: March 17, 1990
  • Birthplace: TokyoJapan
  • Blood Type: B
  • Height: 175cm
  • Weight: 58kg
  • Hobbies: Sleeping
  • Strong Point: Can become friends with anyone
  • Weak Point: Gets tired of things fast
  • Admired Senpai: Yamashita Tomohisa
  • Special Ability: Can notice things fast, learned surfing in third grade
  • Favourite Sport: Soccer
  • Favourite Food: Tofu
  • Favourite item of Clothing: Shirts
  • Treasures the most: Graduation booklet
  • Favorite Song: “Yubiwa” by Yamashita Tomohisa
  • Entered Johnny’s: December 1st, 2002

TV Shows

Trivia

    • Dia selalu dalam keadaan linglung ~wah kayak Hotaru dunk😀, dan terkenal sering membuat Fujigaya Taisuke agak marah.
    • Dia sulit bergaul dengan cewek2 dikelasnya.
    • Dia dianggap punya gaya dance yang unik, kata Kitayama Hiromitsu dia bergoyang seperti Tako ~artinya octopus kalo gak salah,hmm..kaya squidward donk?hehe~
    • Dia di anggap seperti adik “perempuan” (naniii? mungkin karna terlalu imut ya ^^) dalam grupnya “Kis-My-Ft2”.
    • Yaotome Hikaru dari Ya-Ya-yah berkata dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin seseorang untuk meyakinkan Tama-chan untuk mengenakan gaun ~hmmm…penasaran,hihihi..~
    • Dia punya sifat yang lembut,perhatian dan tidak suka banyak bicara selain tentang pekerjaan.
    • Nikaido Takashi adalah shopping partner Tama-chan.
      • Tama-chan paling sering ketemuan sama Senga Kento and Nikaido Takashi.
      • Tama-chan pernah menangis sekali saat latihan gara2 perkataan salah satu member grup-nya.
      • Dia ingin bisa menari dengan tenang seperti Kitayama dan dengan ekspresi yang stylish.

Oke,selanjutnya aku bakal kasih profil salah satu anggota F4 dalam HYD,siapa dia?  Tungguin aja ya (^o^)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s