Three More Casts For Samurai-X Live-action Movie

Hola everyone! Apa kabar nih? Lagi pada asik liburan ya semuanya? Semoga liburan kali ini menyenangkan ya teman-teman. Buat yang gak liburan,jangan seddih,banyak ko yang bisa kamu lakuin buat ngisi liburan ini walopun cuma dirumah.. Salah satunya ya baca blog aku ini,hehe..promosi ;-D

Lama gak ngeblog,kangen juga,untungnya dengan WP ini aku bisa ngatur waktu buat publish postingan aku,jadi gak musti ngadepin monitor tiap hari,kasian kan mata aku bengkak karna keberatan kacamata (@_@)

rurouni kenshin

Berita terbaru datang dari deretan bintang yang akan menyusul Takeru Sato dan Emi Takei dalam live-action “Rurouni Kenshin” atau yang lebih dikenal di Indonesia tercinta ini dengan judul Samurai-X, hasil karya mangaka (pengarang komik) Nobuhiro Watsuki. Berita yang akan diumumkan secara resmi dalam Shueisha’s Jump Square Magazine hari Sabtu ini mengatakan bahwa Aoi Yu akan berperan sebagai Takani Megumi,disusul Aoki Munetaka sebagai Sagara Sanosuke *padahal aku dah harap2 cemas Shun yang jadi Sagara (TT_TT)* dan Tanaka Taketo akan memerankan Myojin Yahiko.

aoi yu & aoki munetaka

Kalo meliat nama2 di atas,aku tentunya sangat mendukung Aoi-chan,aku optimis dia bakal pantas banget jadi Megumi yang cantik,dewasa en menggoda itu ;-P hihihi…kalo Aoki aku gak kenal,tapi pas aku googling ternyata dia maen juga di Buzzer Beat bareng P-chan,tapi yah segitu aja,aku gak merhatiin dia tuh waktu nonton *fokus sama P-chan siih ^,^ *en teteup aku merasa Shun lebih pas jadi Sagara* Terus kalo Taketo aku gak tau apa2,yang pasti dia baru berumur 11 tahunan,jadi kayanya dia pas2 aja jadi Yahiko.

Film ini udah mulai syuting en rencananya bakal rilis musim panas tahun depan. Hmmm..gak sabar deh pengen nonton film ini😀

Mata ashita,minna-san (^o^)/

2 thoughts on “Three More Casts For Samurai-X Live-action Movie

Leave a Reply

