Saito Takumi Replaces Takaoka Sousuke in “QP”

Konbanwa Minna, lagi ngapain nih di malam yang sejuk *karna kipas angin* ini? Kali ini aku mau kasih info yang sebenarnya mau aku posting beberapa hari yang lalu,tapi karna malas yaa ketunda deh😀 Mungkin info ini bakal menyenangkan buat para penggemar film Crows Zero,karna apa? karna salah satu komik hasil mangaka Crows yang terkenal itu, Takahashi Hiroshi, yang berjudul “QP” atau “Kew Pee” sedang diadaptasi menjadi sebuah serial drama live-action untuk musim gugur nanti. En serunya lagi yang bakal nyutradarain drama ini adalah Takashi Miike,sutradara yang menghasilkan box office Crows Zero en sequelnya. Nah, jadi penasaran kan, kayanya ni dorama bakal seru abies😀

Drama ini sebenarnya akan dibintangi oleh Takaoka Sousuke (Izaki,Crows Zero)tapiii sayangnya batal gara2 Sousuke harus mengundurkan diri dari agencynya Stardust Promotion karna komentarnya yang kontroversial terhadap Fuji TV di akun twitternya *tweet-mu harimau-mu,inga-inga,ting😛

Izaki in Crows Zero

Takaoka Sousuke

Semuanya bermula dari sebuah tweet oleh Sousuke pada 23 Juli yang lalu dimana dia mengkritik Fuji TV (Channel 8)karna akhir2 ini terlalu banyak menampilkan K-drama dan juga acara2 yang berhubungan dengan Korea. Dia berkomentar gini “To be honest, I owe a lot to [channel] 8, but I can’t watch it at all now. I often think it’s a Korean television station. Very often. Even though we Japanese are looking for traditional Japanese shows. For now, whenever something Korean comes on, I turn off the TV.” yang kurang ngerti,mohon buka kamus masing2 yaa😀

Gara2 tweet-nya itu banyak yang mengatakan bahwa Sousuke itu sebagai racist of xenophobic *apapula ini?buka kamus sendiri yaa ^_^ gomen* Dan sehubungan dengan tanggapan2 negatif tersebut Sousuke akhirnya memutuskan untuk resign dari agency. Sebenarnya semua kejadian ini berhubungan sama masa lalunya Sousuke,hanya saja terlalu panjang kalau aku tulis disini. Singkat cerita waktu dia sedang promosi film “Pacchigi” tahun 2005 lalu dia pernah diwawancara sama media Korea,tapi ternyata apa yang dicetak itu berbeda dari apa yang dia katakan. En gara2 itu Sousuke pernah dicap anti-Japanese pada saat itu. Jadi dia agak trauma deh sama Korea.

takumi saito

Saito Takumi as Azuma Ryo

Nah yang akan menggantikan Sousuke dalam “QP” adalah Saito Takumi. Takumi akan memerankan tokoh Azuma Ryo. Sebenarnya dalam manga-nya tokoh utamanya adalah Ishida Kotori yang dipanggil QP. Ishida adalah gangster yang paling berkuasa didaerahnya. Tapi drama ini akan fokus pada Azuma,yang merupakan sahabat dari Ishida,yang memiliki beberapa ambisi tersembunyi.

Serial ini akan ditayangkan di NTV pada setiap Rabu malam pukul 12:59 dini hari, dan rencananya episode pertama akan diputar tanggal 5 Oktober nanti pukul 1:29 dini hari,tentunya waktu Jepang ya bukan WIB😀

That’s all, Oyasumi minna-san ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s