Just an intermezzo ^_^

Konbanwa minna-san! Ikaga desu ka?

Kangen banget nih, lama gak jenguk ini blog, terus lama juga gak kasih info apalagi review. Yaah..mau apalagi Kuro-kun laptop kesayanganku sakit parah,hiks en dengan terpaksa harus diistirahatkan, huaaa….\(TToTT)/ oops, jadi malu, ketauan cengengnya deeh…gomen ne minna-san😦  jadi curhat deeh…

Sekarang kegiatan aku selain kerja en belajar, pastinya tetep nonton dorama en movie juga, walaupun sempat jeda karna media-nya alias si Kuro lagi sakit…tapiiii alhamdulillah ada rezeki lebih jadi bisa dapatin yang baru deh *gomenasai Kuro-kun T_T sekarang tugasmu dah beralih ke Ichigo,si merah yang menggoda hingga aku tak tahan untuk memilikinya *iihh…. apaan seeh??*

Oh ya, aku sebenarnya mau bikin review Ouran Koukou live-action dorama yang udah selesai tayang di Jepang sono en sekarang lagi nunggu live-action movie-nya, gak sabaaarrr🙂 hehe

ouran koukou

Kalo Mita-chan  bilang Zenkai Girl adalah dorama on-going pertama yang dia tonton sampai tamat, nah buat aku Ouran ini adalah on-going dorama pertama yang aku tonton sampai tamat saking demennya aku sama manga en animenya, duuuhhh emang ni manga kocak abies, bahkan stress aku bisa ilang karena ngakak sampai guling2 meliat kekonyolan en kelebayan Tamaki, dkk. hahaha…

Nah, yang mau tau gimana pendapat aku tentang dorama ini, tetap berkunjung kemari yaa..😀 insyaAllah aku akan posting review-nya dalam minggu ini juga.

P.S *arigatou ne Mita-chan yang udah kasih semangat saat Kuro sakit🙂

Jaa ne (^o^)/

6 thoughts on “Just an intermezzo ^_^

  1. yuhuuuu, tadaimaa… Do ita, Laora chan😀
    yah, sedih juga kuro kun mesti istirahat panjang😦

    demo nee ada Ichigo yah sekarang? piku-pikunya dong, penasaran hihihi…salam kenal Ichigo😀

    aku juga lama nih nggak posting lagi, huhuhu…
    kangen posting euy😦

    • okaeriiii….. yaa mau gimana lagi, tiap pertemuan pasti ada perpisahan *ceilah,sok puitis*
      okay okay ntar insya Allah aku upload piku2nya,si Sora juga dunk,biar akrab,hehe…. yoroshiku onegaishimasu Mita-chan #by Ichigo
      ayo..ayo..Mita-chan posting lagi dunk, dorama yang baru kelar boleh tuuh..hihihi…buat referensi🙂

      • hihihi, iya nih…Sora pemalu kayak yg punya😀

        Waduh FB udah nggak punya, Laora…sekarang seringnya cuma buka twitter, tumblr, LJ, twitter, tumblr, LJ..blog juga jadi jarang bukanya😦

      • kemarin2 sempat gak aktif ntu FB, tapi pertengahan tahun ini mulai suka buka2 lagi..sempat bikin tumblr tapi belum digunakan sama-sekali,hehe..aku pemalas ya?
        tapi kita harus tetap semangat ya Mita-chan, Ganbarre yo (>o<)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s