Fujigaya Taisuke in Beginners

Akhirnya Gaya, salah satu member Kis-My-Ft2 ini mendapatkan peran utamanya dalam seri drama TV yang akan tayang di TBS pada bulan Juli ini.

Drama ini bersetting di sebuah sekolah asrama polisi. Tempat ini dipenuhi dengan siswa-siswa pecundang, namun setiap minggu pribadi mereka akan tumbuh semakin kuat.

Gaya sendiri mengatakan kalau tokoh yang diperankannya dalam drama berjudul “Beginners” ini adalah tokoh yang bodoh dan juga payah *beda ya sama di Risou no Musuko ^^* tapi ada banyak drama dan juga ambisi didalamnya.

Dikatakan bahwa salah satu tokoh instruktor polisi memperlakukan tokoh yang diperankan Gaya dengan keras, bahkan ada adegan dimana Gaya mendapat tamparan diwajahnya karena telah membuat masalah.

Sehubungan dengan adegan ini, Gaya bilang kalau orang tuanya akan kaget saat melihat anak mereka ditampar dalam drama ini. Tapi menurutnya drama ini adalah drama yang menyenangkan untuk ditonton karena dalam drama ini dia selalu dipukuli jadi dia pikir fans akan senang melihat hal itu. *bukannya fans kamu pada sedih liat kamu digituin????😄

Drama ini juga dibintangi oleh member Kis-My-Ft2 yang lain yaitu Kitayama Hiromitsu dan juga aktris Ayame Goriki.

Sayang posternya gak bisa aku posting disini, yang mau liat silahkan klik klik.

Beginners akan ditayangkan di musim panas ini setiap hari Kamis jam 9 malam.

Have a nice day (^o^)/

 

2 thoughts on “Fujigaya Taisuke in Beginners

  1. haha begginers menurut aku ni dorama yg bertama kepolisian
    beda banget ama drama kpolisian kebanyakan yg lebih serng dar dor dar dor..
    ni dorama leboh ke polisi hati, perasaan atau kata apalah cocok
    soal_n polisi_n lbih sering menyelamatkan perasaan orang
    saluuuuut deh…..

    • udah donlot beginners, tapi belum aku tonton sampai sekarang, gara2 males liat ayame XP
      padahal temen aku dah nganjurin dari kemaren2 buat cepet ditonton, soalnya aku suka drama lucu gitu, tapi tetep aja gak dilakuin😄 tapi baca komen kamu ini niatku buat segera tongkrongin ini dorama semakin kuat, yosh, ganbare~😄
      makasih ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s