Shun & Yuu Wedding Ceremony in Hawaii

Tadaaa~ berita bahagia ini aku share juga akhirnya, karena Ocha bilang dia bakal nunggu berita ini aku posting disini, so this is for you girl ;D

Aktor favorit aku Oguri Shun dan aktris Yamada Yuu, yang udah mendaftarkan pernikahan mereka pada Maret tahun 2011 yang lalu, di bulan januari ini telah mengadakan upacara dan juga pesta resepsi pernikahan mereka di Lanai Island, Hawaii *aih, romantis tis tis tis ><

Upacara pernikahan tersebut diadakan di Resort Four Seasons Lana’i yang berada di Manele Bay dengan gaya pesta (pernikahan) kebun. Sebenarnya mereka udah mengadakan pernikahan di kampung halaman Yuu di Okinawa pada Oktober lalu, namun mereka selalu berkeinginan untuk mengadakan pernikahan lagi di Hawaii karena Hawaii merupakan tempat yang penuh kenangan buat mereka berdua. Mereka sering pergi ke Hawaii sejak musim semi 2008 saat mereka baru mulai pacaran setelah sama-sama membintangi dorama Binbo Danshi *cinlok gitu deeeh😄

Sekitar 100 orang termasuk keluarga dan teman dekat menghadiri pernikahan tersebut, seperti Koide Keisuke, Ikuta Toma, Matsumoto Jun, dan juga Inoue Mao *Hanadan gang ini😄 Lalu Rakugo-ka (story teller) Shofukutei Tsurube dan anggota duo komedian tunnels,  Kinashi Noritakebertindak sebagai wali mereka. Pada pernikahannya itu Yuu mengenakan gaun pengantin rancangan Ian Stuart, sedangkan Shun mengenakan  setelan sans jaket berwarna pink. Menurut orang-orang yang ada disana pernikahan mereka dipenuhi dengan tawa.

senengnya liat Shun tertawa kaya gini, they look so happy, and Yuu IS a wonderful woman, yokatta~

Pasangan ini juga mengirimkan pesan tertulis kepada media, “Pada awal tahun yang baru, kami menerima banyak ucapan selamat dari teman-teman dan senior-senior kami yang hebat atas pernikahan kami. Sejak saat ini, kami ingin terus menghadapi pekerjaan kami dengan setulusnya sambil menghargai keluarga ini.”

Pada akhir upacara, Yuu sambil tersenyum berkata, “Tadi itu sebuah upacara pernikahan yang sangat hebat. Aku benar-benar bahagia banyak orang yang memberi selamat pada kami.” Oh ya, saia juga turut memberi selamat langsung lho kemarin, lewat telepati, hahaha….khayalan tingkat tinggi *abaikan

Ngeliat pernikahan si pemeran Rui ini aku jadi berharap Jun-jun dan Mao-chan juga bakal nikah beneran kaya di Hanadan, kan mereka cocok tuuuh~ (^o^)> *apa yang bakal terjadi ya sama para fangirl kalau Jun nikah??? hmmm…..

pics: Tokyohive

2 thoughts on “Shun & Yuu Wedding Ceremony in Hawaii

  1. arigatou…, seneng bgd ngeliat Shun bahagia bersama yamada, keliatannya mereka bener-bener cocok, mudah2an aja mereka perkawinannya langgeng mpe maut memisahkan mereka (apa bisa, secara mereka bekerja di Entertainment?!!!).
    sekali lagi arigato Laora-chan.

    • sama-sama, maaf telat balas, hehe..
      aku juga seneng liat dia bahagia, Shun sejak dulu, walaupun putus kayanya akan selalu balik ke Yuu, begitu juga sebaliknya, jadi mereka pasti akan berusaha banget menjaga pernikahan mereka ini langgeng, semoga aja ya, terlepas dari segala gosip-gosip miring tentang Shun, dia kan terkenal playboy😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: