News Flash: Black Butler and Crows Explode

Halooo~ Apa kabar?

semoga pada sehat, gak kaya aku yang masih agak sakit disini *siapa juga yang peduli? XP 

Gak panjang-panjang cuman mau ngeshare info terbaru seputar Kuroshitsuji live-act movie sama film Crows terbaru aja kok, en ini aku buat sesingkat mungkin karna aku gak seharusnya duduk dikursi ini, ngadep monitor, en ngetik dengan kepala yang mulai nyut-nyutan lagi >,< *curcol

 

Ayame Gōriki in Live-Action Black Butler

Dengan sangat menyesal, saia harus menyampaikan kalau Ciel gak akan hadir dalam live-act Kuroshitsuji ini, karena udah diputuskan kalau aktris Ayame Goriki yang akan membintangi film adaptasi live-action dari manga populer karya Yana Toboso, Black Butler (Kuroshitsuji) ini dan berperan sebagai master baru dari karakter Sebastian, yang diperankan oleh Hiro Mizushima.

ayame black butler

Sementara setting di manga aslinya adalah abad ke-19 Inggris, film ini disetting lebih dari 130 tahun kemudian, yaitu pada tahun 2020, di sebuah kota Asia di mana budaya Barat dan Asia berbaur secara bebas.

Goriki akan berperan sebagai Shiori Genpō, keturunan dari keluarga aristokrat bergengsi, Phantomhive. Karena hanya laki-laki yang dapat mengambil kendali dalam keluarga, Shiori mengenakan pakaian laki-laki dan menggunakan nama Kiyoharu untuk memimpin Phantom Corporation. Ini akan menjadi pertama kalinya Goriki memainkan gadis yang menyamar sebagai laki-laki. Dan seperti juga Ciel dalam manga aslinya, Shiori memiliki segel di mata kanannya sebagai simbol kontraknya dengan Sebastian. Sebastian mengawasi dan melindungi Shiori, dengan mengkonsumsi jiwanya sebagai bayaran.

Terus terang, aku bukan fans Ayame Goriki, dia cantik en kalau ngeliat dia di tv show gitu orangnya juga baik en manis, aku suka sih, tapi menurut aku dia terlalu sering tampil didorama akhir-akhir ini sampai aku bosan, gomen ne buat yang ngefans m(__)m

Dan entah kenapa aku ngrasa kalau Chinen Yuuri dari HSJ sebenarnya cocok jadi Ciel, atau cari aktor cowok lain dengan peran lain kek, gak harus Ciel juga yang jadi master-nya Sebastian, karna kayanya lebih greget aja kalau masternya itu cowok (“=3=) *wajarlah, yang nulis kan cewek XP

 

New Crows Movie: Crows Explode

crows explode

Film baru Crows ini akan menampilkan staf dan pemain yang hampir seluruhnya baru dibandingkan pendahulunya, Crows Zero(2007) dan Crows Zero II (2009), yang keduanya disutradarai oleh Takashi Miike.

Film ini tetap bersetting di Suzuran High School, satu bulan setelah Genji lulus dari Suzuran, dan aktor Masahiro Higashide telah dipilih untuk memerankan protagonis Kaburagi, seorang pemuda yang transfer ke Suzuran *kaya Genji. Trus ada juga aktor teater yang  populer, Taichi Saotome, yang akan bermain siswa tahun pertama, Ryohei Kagami *kaya Kirishima, yang bertujuan untuk mencapai puncak Suzuran.

Ryo Katsuji yang berteman dengan Shun Oguri, my man, meminjam salinan manga dan minta saran dari  Shun untuk perannya difilm ini. Selain itu, ada Yuya Yagira yang akan berperan sebagai Toru Goura *kaya Tokio, seorang siswa yang saat ini paling dekat dengan “top” Suzuran. Pemeran lainnya termasuk Takanori Iwata dan ELLY dari “Sandaime J Soul Brothers”, KENZO dari DA PUMP, dan Kento Nagayama.

Film baru ini mengetengahkan tentang konflik dengan siswa dari Kurosaki Industrial High School. Dan “Crows Explode” ini akan dirilis pada 2014 nanti, jadi harus bersabar dulu😀

Terus terang *lagi, aku gak terlalu semangat waktu baca berita ini karena aku gak kenal sama bintang-bintangnya kecuali tokoh lama, dan yang nyutradarain juga bukan Takashi Miike lagi, so yeah  (=o=)>

Ternyata ini postingan tetep lumayan panjang, hee… en aku kangeeen nulis tentang dorama ala-ala review gitu  >,<  i just don’t have the time.. so another yeah…😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: