Mini Preview: Spring Drama That I watch

Minna, genki?

Rasanya udah lama banget gak ngepos apa-apa dimari ya? Soalnya aku sibuk sama kerjaan en juga tugas kuliah, ngesub juga sih, hehe…

Kali ini aku cuma mau berbagi kesan-kesan singkat aku tentang drama-drama yang udah en sedang aku tonton tahun ini. Yang bakal aku omongin ini drama-drama baru aja, siapa tau bisa kasih kalian pencerahan  #plaaak😄

Yang pertama, winter drama yang aku donlot/tonton kemarin. Gak banyak sih, cuman 4, Last Hope, Karamazov no Kyodai, Nobunaga no Chef, and Saikou no Rikon. Tapiiii.. yang aku tonton sampai tamat cuman Karamazov, Last Hope masih belum aku tamatin gara2 kemarin nunggu stormy selesai ngesub, terus NobuChef en SaiKon masih belum tersentuh, gomen m(_ _)m

Aku suka banget Karamazov, plot en akting tokohnya bagus menurut aku *walaupun aku bisa nebak siapa pelakunya, sempat ragu sih tapi ternyata dugaan aku bener >,<

tapi adegan perpisahan akhir di kuburan itu ko ya gak pas buat aku, itu yang mereka pisah jalan,  kaya kurang natural aja, yah kalau yang udah nonton mungkin ngerti. Tapi gak penting juga ko, gak ngaruh sama cerita drama ini, jadi menurut aku ini tuh wajib tonton. Sinematografi en BGM-nya juga keren. Pokoknya bagus.

Last Hope juga bagus, en ada unsur misteri juga kaya Karamazov, yang susah itu disini banyak istilah-istilah kesehatan yang rumit, tapi akting pemainnya jempolan, sayang aku belum nonton sampai tamat, karna banyak istilah itu aku mesti nonton ini dengan konsentrasi penuh, kalau gak ya kayak ketinggalan gitu, maklum medical drama, jadi ya ceritanya seputar penyakit pasien en cara buat nyelamatinnya, ditambah dengan cerita kehidupan para dokternya, bisa baca sedikit lebih jelas disini.

En aku tuh sebenarnya pengeeeen banget nonton Nakuna, Hara-chan yang dibintangin sama Nagase Tomoya, tapi di dx264 gak ada >__< padahal ceritanya baguuuuusss~

Yang berikutnya, dorama musim semi alias spring drama yang saat ini tayang di Jepang sono. Yang aku ikutin pastinya dorama ichiban aku Kazoku Game yang semakin minggu makin menarik >//v//< terus juga Sennyu Tantei Tokage yang dibintangin salah satu aktor favorit aku, Shotan alias Matsuda Shota, kangen banget liat dia di dorama >,< terus juga Last Cinderella dan 35-sai no Koukousei.

1. Kazoku Game

Ini pasti aku ikutin sampai tamat, en Rabu minggu depan udah episod 4.  Akting Sho-chan disini super keren, yang terbaik dari yang ada selama ini, aku bangga banget sama dia, T.O.P B.G.T!  karena beda sama dia yang biasanya keliatan di TV, disini tuh dia bisa nakutin gitu, terus juga bisa kawaii banget, kyaaaa~ gak kuaaaat, apalagi tiap episod ada adegan di sauna itu yang ngekspos bodi-nya dia, kyaaaaaaaaaaa~ nosebleeding  #pervert😄

Selain itu ada Shige-chan (Uragami Seishu) murid privat-nya yang imut banget, sukiiiii~ #pedo😄

Kamiki-kun yang meranin Shinichi juga kerreeeeeeennnnn~  XD

Pokoknya ayo tonton dorama ini, dijamin menghibur XDDD

2. Sennyu Tantei Tokage

Dorama ini menarik, karena Shotan yang meranin Urube Toru alias Tokage-kun (kadal) ini sering nyamar buat mata-matain suatu kasus. Dia ini mantan polisi yang akhirnya jadi detektif swasta sambil ngasuh anak rekan-nya yang meniggal 2 tahun lalu. Kasus itulah yang bikin dia brenti jadi polisi en juga dibenci sama beberapa rekan polisinya karna dianggap menyebabkan kematian modegi sahabatnya yang sesama polisi. Tokage-kun ini punya memori super hebat, dimana dia bisa mengingat sesuatu dalam waktu singkat. Oke menurut aku itu masih masuk akal, dia jatuh dari atap en nyangkut di pohon, itu juga masih masuk akal, nah yang bikin aku bertanya-tanya itu, ko dia bisa meluncur ke bawah melalui bagian tengah tangga yang sempit en tinggi pula en mendarat di atap mobil dengan mulus??? Terus dia juga bisa melompat menyebrang dari satu atap ke atap lain yang jaraknya jauh dengan mulus juga????? Hmmmmm….. tapi aku bakal tetap nonton ini kok, Sota yang diasuh sama Tokage itu luuuccuuuuu banget😄

 3. Last Cinderella

Aku nonton ini bukan karena Miura Haruma yang sangat keren en hot di dorama ini, atau karena poster dorama ini yang gimana gitu, tapi karena aku tuh sukaaaaa~ banget sama Om Nao  XDDD Om itu walaupun udah kepala 4 teteeeep aja ganteng  >///<

Dorama ini tuh lucu, sakura itu lucu banget, yang meranin siapa ya? Aku lupa, Ryoko something kalo gak salah😄 Ceritanya Sakura itu usianya udah hampir 40 tapi gak punya pacar en sebenarnya dia cuek aja sampai suatu hari dia ngeliat ada rambut tumbuh didagunya, belum lagi Om Nao yang sering ngeledekin dia yang gak bisa bersikap imut, pokoknya gaya hidup en sikap dia itu kaya bapak-bapak gitu deh😄 Nah terus ada cewek yang suka sama Om Nao nyuruh Haruma buat ngedeketin Sakura, en jadi pacarnya. Oh ya sedikit warning, dorama ini tuh banyak bed scene gitu, antara Haruma sama cewek-cewek gitu, gak yang gimana sih adegannya, tapi menurut aku itu gak penting banget, kaya Mita-chan bilang walaupun mau negesin karakter-nya Haruma itu adegan gak kasih sumbangsih apapun sama plotnya, jadi episod 1 udah cukuplah menurut aku, tapi aku juga bukan fans-nya Haruma sih, jadi ya ngeliat dia topless atau cuma pake boxer atau malah naked mungkin, gak bakal ngefek juga buat aku XP

Yang bikin kaget di episod 1 ternyata cewek yang diranjang itu Ichikawa Yui yang maen di H2, lama gak keliatan eh muncul di adegan gituan, hedeh hedeh  >,< en Sakura itu gak keliatan udah 30 tahun lebih *kalau gak salah umurnya 34* cantiiiikkkk banget😄

Btw, pokoknya yang belum cukup umur lebih baik jangan nonton, en kalaupun kalian tonton, tanggung resiko sendiri ya.

 4. 35-sai no Koukousei

Aku baru nonton ini 1 episod karna mau liat Suda Masaki, itu tuh yang jadi Phillip di Kamen Rider W, kemaren terakhir liat dia namu di Rich Man Poor Woman, terus kalo gak salah dia ada juga di Nakuna, Hara-chan yang pengen aku tonton itu. Sekalian mau liat Tante Yonekura Ryoko juga sih, hehe.. Ceritanya unik, kayanya ini tentang misi mengetahui alasan ijime yang terjadi di sekolah-sekolah Jepang sono en jalan keluar untuk ngatasinnya, jadi si Tante disuruh masuk sebagai siswa padahal umurnya udah 35 tahun. Yah, tipikal en mudah ditebak sih menurut aku, jadi aku mungkin hanya akan donlot en nonton saat ada waktu atau gak ada kerjaan aja.

 

Yap, itu dia postingan gak penting aku kali ini😄 kalian nonton apa aja nih? Boleh sharing cerita atau pendapatnya disini, walaupun mungkin agak telat aku jawab, hehe..

Ciao-ciao❤

8 thoughts on “Mini Preview: Spring Drama That I watch

  1. welcome back, Laora chan…
    udeh lama banget…seneng euy…
    Dorama yang kamu tulis diatas itu semuanya aku tonton, dari Kazoku Game-nya Sakura Sho and Kamiki-kun, Last Cinderellanya- Naohito dan Miura, Senyu Tantei Tokage alias Lizard, si Shota dan 35-sai no Koukousei. Dorama itu semua keren banget,
    Kalo Karamazov no Kyodai, aku cuma nonton mpe 3 episode, dan Last hope belum ada sub englishnya masih Japanase … 😀

    • okaeri~😄
      wah tontonan kita sama, tapi aku lebih telat pasti, waktunya makin gak ada sih >,<

      lho last hope bukannya udah ada yang ngesub ya? perasaan pernah liat di dx264 ^^a

      • bener, kayaknya masih pengen lagi ada kelanjutannya, kurang…
        kenapa cuma 10 aja sih, ada SP nya?

      • karena bentar lagi masuk musim panas kan, jadi dorama baru lagi ^^
        belum ada kabar sih, tapi seperti aku, fans yg lain rata2 berharap bakal ada SP, Movie atau season 2 dengan keluarga/permasalahan baru ;D
        jadi ayo kita doakan bareng2 bakal ada lanjutannya, aamiiiin…😀

  2. hehe .. alloww.. pa kabar ??
    aku juga lamaaa absen dari jagad per blog an krn kehidupan nyata yg menyita perhatian hehehe ..
    beberapa waktu yang lalu sempet namatin dua judul series akang oguri. Nobunaga concerto dan OUroboros .. dua2nya keren banget .. recommended deh🙂

Leave a Reply

