My List

Ini adalah halaman yang berisi daftar dorama ataupun movie yang telah, sedang maupun yang *rencananya* akan aku tonton. Pengennya sih aku daftarin semua movie disini baik dari belahan dunia Timur sampai Barat, tapiiii itu bakalan menyita waktu banget soalnya bakal puanjaaaangggg😀 *moviefreak????* En setelah aku ingat-ingat lagi blog ini kan sejak awal cuma ngebahas J-Drama en J-Movie aja , jadi yang aku tulis disini baiknya juga hanya seputar itu. Yang ada disini hanya judul-judul yang aku tonton mulai pertengahan tahun 2011 lalu *sejak memulai blog ini* sampai sekarang😀

Here they are in randomly order …

 

~CURRENTLY WATCHING~

 Movie/Drama/Anime yang sedang aku tonton/ikuti/pause saat ini.

*Strawberry Night (J-Drama)

* Hungry! (J-Drama)

*Inu wo Kau to Iu Koto (J-Drama)

*Konkatsu (J-Drama)

*Kamen Rider Kiva (Tokusatsu)

*TEKKEN: Blood Vengeance (J-Anime)

*Risou no Musuko (J-Drama)

*Ikemen desu ne (J-Drama)

*Q10 (J-Drama)

*Rebound (J-Drama)

*Yokai Ningen Bem (J-Drama)

*BOSS (J-Drama)

*1 Pound Gospel (J-Drama)

*Face Maker (J-Drama)

~WAITING LIST~

Movie/Drama/Anime yang udah aku punya tapi belum ditonton sama sekali😀

*Proposal Daisakusen (J-Drama)

*Brother of The Last Emperor (J-Drama)

*Marathon (J-Movie)

*Long Vacation (J-Drama)

*Drop (J-Movie)

*I Give My First Love To You (J-Movie)

*Kisarazu Cat’s Eye –Nihon Series- (J-Movie)

*Taiyou no Uta (J-Movie)

*Surely Someday (J-Movie)

*Patisserie Coin de Rue (J-Movie)

 

*IT GIVES ME GOOD LAUGH*

Movie/Drama/Anime yang membuatku tersenyum, tertawa, ataupun sedikit terharu saat menontonnya🙂

*(5/5) Sengyou Shufu Tantei ~ Watashi wa Shadow (J-Drama)

*(5/5) Mop Girl (J-Drama)

*(5/5) Kisarazu Cat’s Eye (J-Drama)

*(3,5/5) Nazotoki wa Dinner no Ato De (J-Drama)

*(4/5) Ouran High School Host Club (J-Drama)

*(5/5) Love Shuffle (J-Drama)

*(4/5) Otomen (J-Drama)

*(4/5) Osen (J-Drama)

*(3/5) Orthros no Inu (J-Drama)

*(5/5) Security Police (J-Drama)

*(3,5/5) Galileo (J-Drama)

*(3,5/5) Mr. Brain (J-Drama)

*(3/5) Juui Dolittle (J-Drama)

*(3/5) Kimi wa Petto (J-Drama)

*(3/5) Bambino (J-Drama)

*(4/5) Godhand Teru (J-Drama)

*(5/5) Tumbling (J-Drama)

*(5/5) Uta no Onii-san (J-Drama)

*(4/5) Yankee-kun to Megane-chan (J-Drama)

*(4/5) Kurosagi (J-Drama)

*(5/5) Ao no Exorcist (J-Anime)

*(4/5)Towa no Quon (J-Anime)

*(3,5/5) Legend of the Millenium Dragon (J-Anime)

*(3,5/5) Runway Beat (J-Movie)

*(3/5) Paradise Kiss (J-Movie)

*(3,5/5) Koukou Debut (J-Movie)

*(5/5) Chonmage Purin (J-Movie)

*(4/5) BECK (J-Movie)

*(4/5) Gantz (J-Movie)

*(5/5) Gantz: Perfect Answer (J-Movie)

*(4/5) Ao to Shiro de Mizuiro (Tanpatsu)

*(5/5) Hotaru no Hikari 2 (J-Drama)

*(3/5) Misaki No.1 (J-Drama)

*I ASK FOR MORE LIKE THESE*

Movie/Drama/Anime yang bagus yang bisa bikin aku begitu tersentuh bahkan bercucuran air mata *ceilah*, shock ataupun merinding saking kerennya cerita atau akting yang diberikan. Yang pasti biasanya aku dapat “sesuatu” saat menonton yang ada di daftar ini🙂

*(5/5) JOKER (J-Drama)

*(5/5) Kaseifu no Mita (J-Drama)

*(5/5) Nagareboshi (J-Drama)

*(5/5) Door to Door (J-Movie)

*(5/5) Satorare (J-Drama)

*(5/5) Change (J-Drama)

*(5/5) Smile (J-Drama)

*(5/5) Yankee Bokou Ni Kaeru (J-Drama)

*(5/5) Confession (J-Movie)

*(5/5) Rookies The Movie Graduation (J-Movie)

 

EWW –BOOORIIIIIIIIIIINGGGG…–

Movie/Drama/Anime yang menurut aku ceritanya kurang menghibur, membosankan, bikin bete ataupun memang gak bagus dari awalnya. Yang seperti itu biasanya sering aku skip atau bahkan berhenti ditengah jalan😦 *yang ada di daftar ini paling tidak memenuhi salah satu alasan diatas*

*Switch Girl (J-Drama)

*(3/5) H2 –Kimi to Itahibi- (J-Drama)

*(3/5) Koishite Akuma (J-Drama)

*(3/5) Yamada Nadeshiko Shichi Henge (J-Drama)

*(2/5) Samurai High School (J-Drama)

That’s all for now, feel free to give any comments or advices okay?😀

Have a nice day!  (^o^)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s